Mencoba Blankon

Haloo bro,,muncul maning kali ini aku hanya sedikit pamer hehe,,,,setelah mencoba beberapa distro linux kini aku mencoba distro yang konon katanya buatan anak negeri alias lokal punya,sebelum mencoba nih blankon aku sudah mencoba opensuse 12.1,juga linux mint cuma di dua distro ini aku punya kendala,untuk suse aku terkendala pengkoneksian internet,sewaktu live cd oke2 saja tetapi setelah terinstall di hdd tak bisa dipakai alias bubrah tak bisa nyettingnya dan sudah browsing tetep tak nemu juga jawabannya akhirnya aku coba beralih ke linux mint disini untuk koneksi oke tetapi tiba waktu mau menginstall wine dan semua yang memakai repository (dari terminal) selalu gagal dan tak bisa akhirnya aku beralih ke blankon nah untuk distro yang satu ini aku tak menemui kesulitan apapun,jujur kalau masalah tertarik dan sreg aku lebih berat ke suse,tetapi karena settingan internet yang sedikit membingungkan bagi aku akhirnya untuk saat ini tak aku pakai dulu lah entah kalau lain kali,,,yang jelas aku masih pingin menyelami si blankon lebih dalam dulu,,,dan untuk pelengkap postingan ini,ada beberapa gambar si blankon yang aku sertakan,namanya aja sekedar pamer cuy,,,hehehe,,,,

Tinggalkan Balasan

